Paguyuban Trikora Malirja Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Ambon

Paguyuban Trikora Malirja Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Ambon Paguyuban Trikora Malirja serahkan bantuan untuk korban gempa bumi Ambon.

AMBON, BANGSAONLINE.com - Ikatan Ibu-ibu istri pejabat yang pernah berdinas di Maluku yang tergabung dalam Paguyuban Trikora Malirja menyerahkan bantuan kepada pengungsi yang terdampak gempa bumi Ambon di negeri Liang, Salahutu, Maluku Tengah. Selasa (15/10/2019).

"Bantuan tersebut diserahkan melalui Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Kolonel Marinir Nanang Purwoko bersama Pengurus Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III," demikian rilis yang diterima BANGSAONLINE.com dari Dispen Lantamal IX Ambon, Rabu (16/10/2019).

Bantuan secara simbolis diserhkan oleh Ibu-ibu Pengurus Korcab IX DJA III kepada perwakilan masyarakat korban terdampak akibat gempa bumi Ambon baru-baru ini.

Adapun bantuan tang diserahkan sesuai kebutuhan dan permintaan, berupa tilam alas tidur dan selimut.

Seperti diketahui, lokasi pengungsian berada di atas bukit negeri Liang dan masih terbatasnya perlengkapan tersebut, serta jajanan makanan ringan untuk menghibur anak-anak yang ikut mengungsi bersama orang tuanya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, sambutan disampaikan oleh Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal IX Mayor Laut (PM) Darmo Kuniarso. Dikatakan, bahwa bantuan dari Paguyuban Trikora Malirja dan Korcab IX DJA III diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban serta tetap terjaganya kesehatan pengungsi terutama anak-anak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Aspotmar Danlantamal IX, Kadispotmar Danlantamal IX, Ibu-ibu Pengurus Korcab IX DJA III dan anggota pendukung dari Lantamal IX serta Yonmarhanlan IX. (dev/dur)

Sumber: DISPEN LANTAMAL IX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO