Minta Doa Restu, Sukoiri Hadiri Kegiatan Fatayat dan Muslimat di Balongpanggang Gresik

Minta Doa Restu, Sukoiri Hadiri Kegiatan Fatayat dan Muslimat di Balongpanggang Gresik M. Sukoiri (kanan) bersama ibu-ibu Fatayat dan Muslimat Balongpanggang. foto: ist

GRESIK, BANGSAOLINE.com - Kepala Desa (Kades) Sidowungu Kecamatan Menganti, M. Sukoiri terus berupaya menggalang dukungan sebagai bekal ikut running .

Jumat (22/11) siang tadi, Gus Sukoiri, begitu panggilan akrabnya berbaur dengan ratusan jamiyah Fatayat dan Muslimat di Kecamatan Balongpanggang.

"Saya menghadiri acara rutin jamiyah ibu-ibu Fatayat dan Muslimat di Balongpanggang sekaligus memperkenalkan diri dan minta doa restu dan dukungan maju pada Pilbup Gresik jalur independen," ujar Gus Sukoiri kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (22/11). Ia memang telah menegaskan bakal maju  melalui jalur independen.

Di hadapan para jamiyah, Gus Sukoiri juga berpesan agar Fatayat dan Muslimat kompak. "Jika Fatayat dan Muslimat kompak dan maju, maka Indonesia akan kuat, tegar, dan tak terkalahkan," paparnya.

Gus Sukoiri sendiri menyatakan telah melakukan segala upaya untuk menggalang dukungan demi bisa maju sebagai Cabup Gresik 2020.

Sejauh ini, Sukoiri mengklaim hasilnya luar biasa. "Warga yang memberikan dukungan dan supporting terus bertambah dari berbagai komunitas. Ini menjadi spirit saya maju ," ucap Pengasuh Wong Bodho Pondok Mburi ini.

Sukoiri juga menambahkan, hingga saat ini dirinya bersama tim dan relawan terus mengumpulkan e-KTP sebagai syarat dukungan maju jalur independen. 

"Insya Allah kuota yang dipersyaratkan KPU meliputi e-KTP sebanyak 65 ribu lebih yang dikuatkan dengan surat pernyataan dan tersebar di 10 kecamatan akan bisa saya wujudkan. Saya mohon doa semuanya," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO