Ibu yang Bunuh Anaknya Sendiri di Kediri Dibawa ke RSJ Dr. Radjiman Lawang

Ibu yang Bunuh Anaknya Sendiri di Kediri Dibawa ke RSJ Dr. Radjiman Lawang Pelaku pembunuhan, Lasi saat diamankan polisi. (foto: detik.com)

KEDIRI, BANGSAOLINE.com - Karena ada indikasi gangguan jiwa, Lasi seorang Ibu pelaku pembunuhan terhadap anak kandungnya di Kediri, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Dr. Radjiman Lawang, Malang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kediri AKBP Roni Faizal melalui Kasatreskrim AKP Gilang Akbar kepada wartawan. "Pelaku berindikasi menderita gangguan jiwa. Hal tersebut juga diperkuat adanya Surat Kontrol Kejiwaan dari RSJ Lawang, Malang," kata AKP Gilang Akbar, Sabtu (28/12/2019).

Baca Juga: Polres Kediri Kota Tangkap Pelaku yang Aniaya Adik Kadungnya hingga Tewas, Apa Motifnya?

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa telah terjadi pembunuhan oleh Ibu kandung terhadap anaknya sendiri, Jumat (27/12/2019) kemarin pukul 16.30 WIB. Korban pembunuhan bernama Putri Ulandari bin Meseran (18) Warga Dusun Jambean RT 02 RW 01 Desa Manggis Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri. Ia disembelih oleh Lasi (59), Ibu kandungnya sendiri hingga lehernya nyaris putus.

Pelaku sendiri usai kejadian telah diamankan oleh pihak kepolisian. Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit untuk diautopsi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa korban atas nama Putri selama ini memang mengalami gangguan jiwa dan itu sudah berlangsung sejak lama. Sementara pelaku yang juga Ibu kandung Putri, juga mengalami ganguan jiwa ringan.

Baca Juga: Gegerkan Warga Balowerti Kediri, Kakak Bunuh Adik Usai Pesta Miras

Gangguan jiwa pelaku dikabarkan kambuhan. Suatu ketika saat jiwanya terguncang, penyakitnya bisa mendadak kambuh. Itu bisa diketahui dari perilaku pelaku usai melakukan pembunuhan. Setelah menyembelih korban, pelaku kemudian mendekap korban di kamar tidurnya. Pelaku terlihat sangat menyesal telah melakukan pembunuhan terhadap anaknya itu. (kdr1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO