Tahanan Rutan Bangil Kabur, Kepala Rutan Adakan Sayembara Bagi yang Bisa Menangkap, Ini Hadiahnya

Tahanan Rutan Bangil Kabur, Kepala Rutan Adakan Sayembara Bagi yang Bisa Menangkap, Ini Hadiahnya Kepala Rutan Bangil Indarto saat memperlihatkan baju Saipul Hadi yang tertinggal di kamar rutan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Salah satu tahanan penghuni Rutan Bangil atas nama Sipaul Hadi (33) asal Dusun Dadapan, Desa Oro Bulu, Kec. Rembang, Kab. Pasuruan, melarikan diri dari tahanan.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Rutan Bangil, Wahyu Indarto mengatakan bahwa pihaknya membuka sayembara dengan memberikan hadiah khusus bagi masyarakat yang bisa menginformasikan keberadaan pelaku.

“Apabila ada masyarakat yang melihat keberadaan pelaku akan mendapatkan hadiah khusus dari kami,” tandas Karutan Bangil dikutip BANGSAONLINE.com saat menggelar rilis di kantornya, Senin (6/1).

Dia menjelaskan bahwa pelaku masuk dalam Rutan Bangil sejak tanggal 09 Desember 2019 karena kasus pencurian. Ia kabur dari dalam kamar huniannya dengan cara membakar plafon kamar menggunakan batang sikat gigi, kemudian melompat pagar tembok bagian belakang.

"Sebelum keluar, pelaku juga berhasil membengkokan besi yang ada dalam kamar tersebut," tandasnya.

"Bagi siapa saja yang berhasil menangkap, maka akan diberi hadiah uang senilai Rp 3 juta,"pungkas Indarto. (afa/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO