​Perayaan Tahun Baru, 4 Mobil Ambulans Disiagakan di Kota Sidoarjo

​Perayaan Tahun Baru, 4 Mobil Ambulans Disiagakan di Kota Sidoarjo SIAGA - Dua mobil ambulans yang bersiaga di Bundaran Taman Pinang Kota Sidoarjo, Rabu (31/12/2014) malam. foto: nanang ichwan/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) – Sedikitnya ada 4 ambulan milik Urkes Polres Sodoarjo dan Pemkab Sidoarjo disiagakan untuk mengantisipasi adanya kecelakaan maupun keperluan darurat bagi pengguna jalan pada pergantian menjelang tahun 2015, di kawasan Kota Sidoarjo, Rabu (31/12/2014) malam.

"Ambulans disiagakan mulai tadi sore sampai nanti pergantian tahun untuk antisipasi adanya kecelakaan ataupun kebutuhan bagi warga yang membutuhkan saat metayakan di kota Sidoarjo," ceata Kasatlantas AKP Budi S didampingi Aiptu Edi dan Aiptu Kristiono saat pengamanan perayaan tahun baru, di dekat Pos PAM Tahun Baru, di Bundaran Taman Pinang, Kota Sidoarjo, Rabu (31/12/2014) malam.

Ambulans tersebut disediankan di dua tempat yaitu di Bundaran Taman Pinang dan Alun-Alum Sidoarjo. Selain itu, juga disiagakan mobil Raimas (pengurai massa) dan mobil pasukan serta motor tril dan pasukan dari Polri dan TNI yang ada dilokasi.

Sementara itu, hasil pantauan BangsaOnline, Rabu (31/12/2014) malam, arus lalu lintas di Bunderan Taman Pinang Kota Sidoarjo, terlihat lancar dan tidak terjadi kemacetan. Kemacetan dilaporkan terjadi di JL KH Mukmin dan Jl Pahlawan akibat pengalihan arus dari kawasan sekitar alun-alun Kota Sidoarjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO