Tambah 4 Lagi, Positif Corona di Kabupaten Probolinggo Jadi 15 Orang

Tambah 4 Lagi, Positif Corona di Kabupaten Probolinggo Jadi 15 Orang Peta sebaran Covid-19 di Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Penyebaran Virus Corona di Kabupaten berjalan cepat. Hari ini, Kamis (16/4), Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kabupaten menyampaikan ada penambahan 4 orang lagi yang terpapar virus Corona.

Dari sebelumnya 11 orang, kini total warga Kabupaten yang terpapar berjumlah 15 orang. Penambahan 4 orang itu, berada di titik penderita pertama, yakni di Tongas yang sebelumnya berjumlah 1 orang, kini bertambah jadi 4 orang.

Sementara, di Paiton, yakni tepatnya di Desa Jabung Sisir yang sebelumnya berjumlah 7 orang, bertambah jadi 8 orang. Sedangkan untuk dua kecamatan yang juga terpapar, yakni Pakuniran dan Gading, masih tetap pada posisi semula. Yakni di Pakuniran 1 orang positif, dan Gading 2 orang positif.

Untuk ODP sendiri juga ada penambahan. Yakni berjumlah 322 orang, atau bertambah 5 orang. Selanjutnya untuk PDP atau Pasien Dalam Pengawasan, bertambah 2 orang menjadi 19 orang.

Hingga berita ini ditulis, Juru Bicara Tim Satgas Penanggulangan Bencana Non Alam Kabupaten , dr. Anang Budi Yoelijanto belum berhasil dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Namun, rilis penambahan virus Corona update terbaru itu dikirim Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Yulius Cristian di grup WA Pemkab kepada sejumlah wartawan yang ngepos di lingkungan Pemerintah Kabupaten . (ndi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO