Polisi di Blitar Gunakan Berbagai Cara Cegah Penyebaran Corona, Manfaatkan Mobdin untuk Sosialisasi

Polisi di Blitar Gunakan Berbagai Cara Cegah Penyebaran Corona, Manfaatkan Mobdin untuk Sosialisasi Satlantas Polres Blitar memasang stiker imbauan pencegahan Corona di bagian belakang mobil dinasnya.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Polres Blitar melakukan berbagai cara sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Terkini, Satlantas Polres Blitar memasang stiker imbauan di bagian belakang mobil dinasnya.

"Ada 10 unit mobil dinas yang dipasangi stiker imbauan," ungkap Kasatlantas Polres Blitar AKP Yoppy Anggi Krisna, Rabu (22/4/2020).

Ia menjelaskan, Satlantas Polres Blitar ikut gencar memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan. Serta selalu mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid-19).

"Kendaraan dinas Satlantas ini merupakan salah satu kendaraan dinas milik Polres Blitar yang mobilitasnya cukup tinggi. Dengan memasang stiker imbauan ini, kami berharap para pengguna jalan dapat menangkap pesan dan imbauan yang kami sampaikan di bagian belakang mobil dinas kami," imbuh AKP Yoppy.

AKP Yoppy menambahkan, sosialisasi tentang antisipasi virus Corona di lingkungan masyarakat ini atas imbauan Kapolda dan Kapolri. Selain melalui pemasangan stiker di mobil dinas sosialisasi, Satlantas Polres Blitar melibatkan semua jajaran dan unit. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO