Ketua Komisi VI DPR RI Salurkan APD untuk 2 Rumah Sakit di Probolinggo

Ketua Komisi VI DPR RI Salurkan APD untuk 2 Rumah Sakit di Probolinggo Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza saat menyerahkan bantuan APD berupa baju hazmat secara simbolis kepada tenaga medis di RSUD Waluyo Jati Kraksaan dan RSUD Tongas.

PROBOLINGGO, BANGAONLINE.com - Ketua Komisi VI , Faisol Riza memberikan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa baju hazmat kepada tenaga medis di RSUD Waluyo Jati Kraksaan dan RSUD Tongas. Pemberian APD ini, sebagai bentuk dukungannya untuk program melawan virus Corona (Covid-19).

“Yang kami lakukan Ini adalah salah satu upaya membantu RS memenuhi kebutuhan utamanya dalam mengatasi Covid-19. Semoga dapat membantu dokter dan paramedis dalam menjalankan tugasnya, dan kami sangat berharap ketika mereka menjalankan tugas kondisinya tetap baik, fit, sehat dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkap Faisol Riza, Minggu (26/04) petang.

Baca Juga: BPIP Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Pasuruan

Menurut politikus asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Kabupaten Probolinggo ini, peran para dokter dan para tenaga medis sangat penting saat ini, karena menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para dokter, paramedis, serta semua pihak yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di tengah terus meluasnya sebaran virus Corona,” katanya.

Selain itu, pria asal Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan ini juga mengimbau pada masyarakat untuk meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Baca Juga: Dilantik, Syafiuddin dan Imron Amin Proritaskan Kemajuan dan Kesejahteraan Pulau Madura

"Saya berharap masyarakat meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan, kesehatan, mengkonsumsi makanan sehat, dan tetap di rumah saja guna mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO