Dukung Pencegahan Covid-19, SBI Donasikan APD pada Rumah Sakit dan Puskesmas di Tuban

Dukung Pencegahan Covid-19, SBI Donasikan APD pada Rumah Sakit dan Puskesmas di Tuban PT SBI pabrik Tuban memberikan bantuan APD ke Puskesmas Gaji.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban, PT Solusi Bangun Indonesia, Tbk (SBI) Pabrik Tuban mendonasikan bantuan seperangkat Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Nahdatul Ulama dan Rumah Sakit Daerah Dr. Koesma Tuban.

Tak hanya itu, juga mendistribusikan ke Puskesmas dan Satgas Gugus Tugas di 6 Desa di sekitar Pabrik Tuban. Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Tim Community Relations Pabrik Tuban sejak 30 April hingga 11 Mei 2020.

GA & Community Relations Manager Pabrik Tuban, Trayudi Darma menyatakan, bantuan APD ini diberikan oleh Tim Community Relations Pabrik Tuban mewakili manajemen ke 4 Puskesmas. Di antaranya, puskesmas di wilayah Kecamatan Jenu, Kerek, Gaji dan Tambakboyo.

Pemberian APD ini meliputi antara lain; disposable baju hamzat, surgical gown, masker medis, sarung tangan, hand soap dan materi komunikasi berupa roll up banner informasi Covid 19.

"Sedangkan bantuan yang diberikan untuk Gugus Tugas di 6 desa ring 1 Pabrik Tuban meliputi; baju hamzat, sarung tangan, sepatu bot, serta masker kain untuk diberikan kepada masyarakat," ujar Trayudi Darma kepada BANGSAONLINE.com, Senin (18/5)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO