Tiga Bulan Hilang, Pria yang Hilang di Kali Lamong Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Tiga Bulan Hilang, Pria yang Hilang di Kali Lamong Ditemukan Tinggal Tulang Belulang TKP penemuan tengkorak yang sudah diberi garis polisi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tulang tengkorak manusia ditemukan di aliran sungai Kali Lamong, Desa Lengkong, Kecamatan Ngimbang, Lamongan. Tulang ditemukan anak-anak ketika sedang mencari ikan di sungai Kali Lamong yang surut dan hanya menyisakan sedikit air di beberapa titik.

"Pertama kali ditemukan Rabu (29/7/2020) sore. Waktu itu anak-anak sedang mencari ikan di kubangan kali yang hanya ada airnya di beberapa titik. Pencarian kerangka selanjutnya dilanjutkan dua hari kemudian," kata Kapolsek Ngimbang, Guntar Setiawan, Kamis (31/7).

Pencarian dilakukan polisi dengan dibantu kepala desa, anggota muspika, dan petugas medis RSUD Ngimbang berhasil menemukan sisa kerangka tulang lainnya.

"Kita juga menemukan pakaian berupa kaos yang masih membungkus sebagian tulang yang berhasil ditemukan," terang Guntar.

Tulang yang ditemukan di sekitar kepala, tulang belakang satu ruas, dan tulang rahang bawah. Kabar penemuan ini cepat menyebar. Sehingga ada seorang warga ingat bahwa Mei 2020 lalu ada seorang pemuda tenggelam tidak ditemukan. Dia bernama Fadhil, juga warga setempat.

Fadhil adalah korban yang tenggelam di ketika air Kali Lamong sedang dalam. Kondisi pasang pada Mei lalu. Ketika itu Fadhil pamit buang air besar, tapi tidak pernah kembali. Sudah dilakukan pencarian, juga tidak pernah ditemukan.

"Sobekan kaus yang ditemukan ternyata dikenali oleh istri korban yang bernama Ruhamah (69). Pengakuan Rahmah ini dibenarkan sejumlah saksi. Karena diyakini sebagai mayat Fadhil, akhirnya diserahkan kepada keluarganya. Saat penyerahan dibuat berkas penyerahan," jelas dia. (lmg1/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO