Sertijab, ​AKBP Apip Ginanjar Resmi Pimpin Polres Pamekasan

Sertijab, ​AKBP Apip Ginanjar Resmi Pimpin Polres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., dan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si . (foto: ist).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jatim, Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran memimpin sertijab Perwira Menengah (Pamen) Polri di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Rabu (19/8/2020) pagi.

Dalam sertijab itu, Kapolres Pamekasan yang sebelumnya dijabat AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., digantikan oleh AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagcatpers Baglitpers Ropaminal Divprop Polri. Sementara AKBP Djoko Lestari dimutasi dan dipromosikan sebagai Wadirresnarkoba Polda Sumsel.

Sejumlah pejabat utama Polda Jawa Timur dan Polres jajaran tampak mengikuti upacara tersebut. Lantaran masa pandemi Covid-19, serah terima jabatan (sertijab) itu dilaksanakan dengan menerapkan physical distancing.

Kapolda Jatim, Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran memberikan apresiasi kepada pemangku jabatan lama yang telah mengemban tugas dengan sangat baik.

"Saya memberikan apresiasi karena pengabdiannya selama ini di Polda Jatim telah membantu menyukseskan program Kampung Tangguh Semeru di tengah pandemi Covid-19 di Jawa Timur," ujar Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran, Rabu (19/8/2020).

Sedangkan untuk pejabat baru, Kapolda Jatim menyampaikan sejumlah pesan, salah satunya, yakni agar bisa bergerak cepat dalam melaksanakan tugasnya serta koordinasi dengan wilayah yang dipimpinnya.

Sementara itu, Kasubbaghumas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, mutasi besar-besaran yang dilakukan di Polda Jatim merupakan prestasi yang cukup baik bagi Polda Jatim. "Para Pamen yang berprestasi mendapatkan promosi jabatan yang lebih tinggi," tukasnya. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO