Fasilitasi Generasi Muda, Cabup Yuhronur Efendi Janji Bangun Sport Center Setiap Desa

Fasilitasi Generasi Muda, Cabup Yuhronur Efendi Janji Bangun Sport Center Setiap Desa Yuhronur Efendi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi - KH Abdul Rouf (Yesbro) berjanji akan membangun sport center di tingkat desa.

Hal itu diungkapkan Yuhronur sebagai upaya untuk memberikan fasilitas lapangan bagi generasi muda untuk menyalurkan bakatnya di bidang olahraga.

"Saya berkomitmen, nantinya semua cabang olahraga bisa berkembang dengan baik. Saat ini Persela menjadi kebanggan dan jati diri, sekaligus sebagai wujud kejayaan masyarakat Lamongan bidang olahraga," tegas Yuhronur dikonfirmasi, Rabu (30/9) pagi.

Menurut Yuhronur, dengan adanya sport center nantinya generasi muda bisa mengembangkan skill atau keahliannya sesuai hobi, seperti sepak bola, bola voli, catur, renang, dan lain sebagainya. Sebab menurut Yuhronur, banyak anak Lamongan yang berprestasi dalam cabang olahraga tersebut.

"Selain itu, ke depan kita juga akan membangun pusat olahraga terpadu, yang memadukan antara pusat kegiatan olahraga dengan pusat rekreasi menjadi satu," terangnya.

Seperti diketahui, pasangan Yuhronur Efendi - KH. Abdul Rouf maju menjadi Cabup dan Cawabup Lamongan diusung Partai Demokrat, PAN, Golkar, Gerindra, PPP, Hanura, dan Perindo, dengan total 31 kursi DPRD Kabupaten Lamongan.

Selain itu, juga didukung oleh partai nonparlemen, seperti PKS, Partai Garuda, Partai Beringin Karya, PKPI, dan Partai Gelora. (qom/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO