Tak Kuat Nanjak, Truk Muat Keramik Jalan Mundur Hantam Warung Rujak dan Rumah di Lamongan

Tak Kuat Nanjak, Truk Muat Keramik Jalan Mundur Hantam Warung Rujak dan Rumah di Lamongan Kondisi truk dan rumah warga yang ditabrak. foto: TRIWIYOGA/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Akibat tidak kuat menanjak, truk muatan keramik mundur dan menabrak sebuah rumah warga di Desa Paciran Kecamatan Paciran, Lamongan, Ahad (11/10). Informasi yang dihimpun, truk dengan nomor polisi W 9724 UL ini dikemudikan oleh Mulyo (48) warga Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

Bermula, ketika truk melaju dari Timur ke Barat dengan kecepatan kurang lebih 20 km perjam. "Ketika mendekati lokasi kejadian, truk tidak kuat dan mesin mati. Lokasi kejadian ini jalannya memang menanjak," kata Kapos Polisi Paciran Iptu Sudibyo, Ahad (11/10).

Dari penuturan para saksi, lanjut Sudibyo, saat tak kuat di tanjakan tersebut, mesin truk tiba-tiba mati, sehingga rem truk mengalami masalah. Truk kemudian bergerak mundur. Nahas, saat bergerak mundur tersebut, truk menghantam rumah dan warung rujak milik Nadliroh (69) warga Desa Paciran, Kecamatan Paciran yang lokasinya berada di tepi jalan.

"Truk berhenti setelah menabrak rumah warga," lanjutnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja, pemilik rumah yang menjadi korban truk mundur ini mengalami kerugian material karena warung rujak dan rumahnya rusak.

"Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi dan sudah mengevakuasi truk," pungkasnya. (yog/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mini Bus Peziarah Sunan Drajat di Lamongan Tabrak Truk Viral di Media Sosial':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO