Polres Pasuruan Gelar Peringatan Maulid Nabi Bersama Jajaran Polsek Secara Virtual

Polres Pasuruan Gelar Peringatan Maulid Nabi Bersama Jajaran Polsek Secara Virtual Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan beserta jajaran foto bersama anak-anak yatim.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Pasuruan menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H/2020 M di ruang eksekutif mapolres setempat, Jum'at (30/10/20).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H., Wakapolres Pasuruan Kompol Muhammad Harris, S.H, S.I.K, M.I.K., PJU , anak yatim piatu, dan Tim Hadrah dari Ponpes Dalwa Raci Bangil.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H yang mengambil tema "Dengan Ketauladanan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif", ini menghadirkan penceramah Habib Husein Ja'far Al Hadar (Direktur Islamic Cultural Academy)

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan mengucapkan terima kasih kepada Habib Husein yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1442 H /2020 M.

"Agar rekan-rekan personil bisa mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh penceramah tentang keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW, kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif," ujar AKBP Rofiq.

"Marilah kita berbuat baik kepada sesama untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Harapannya agar anggota lebih mempedomani dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sehari-hari," pungkasnya. (maf/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO