Pilbup Mojokerto 2020: ​Paslon Ikbar Gelar Kampanye Simpatik di 6 Desa

Pilbup Mojokerto 2020: ​Paslon Ikbar Gelar Kampanye Simpatik di 6 Desa Kampanye Simpatik Paslon 1 Ikbar. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kampanye simpatik dengan menyapa dan bertatap muka digelar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Nomor Urut 1 Dokter Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) di enam desa di Kecamatan Kemlagi, yakni Desa Betro, Kedungsari, Mojowatesrejo, Pandankrajan, Mojodowo, dan Mojojajar, Kamis (5/11/2020).

Seperti sebelum-sebelumnya, kedatangan Dokter Ikfina dan Gus Barra di masing-masing desa tersebut juga mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat. Warga menyambut hangat jagoannya di Pilbup Mojokerto 2020 itu.

Selain itu, warga juga sangat antusias mendengarkan sambutan dari Dokter Ikfina dan Gus Barra mengenai visi dan misi serta program Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur. Warga juga sempat menyampaikan harapannya kepada Dokter Ikfina dan Gus Barra.

Siti Juariyah (55), misalnya. Warga Desa Mojowatesrejo ini mengatakan bahwa dirinya bersama ibu-ibu pengajian di desanya selalu mendoakan agar Dokter Ikfina dan Gus Barra yang akan menjadi bupati dan wakil bupati Mojokerto 2021-2025.

“Dalam setiap pengajian di desa saya, kami selalu mendoakan agar Ibu Ikfina dan Gus Barra dapat memperoleh suara terbanyak dan menang pada coblosan 9 Desember nanti. Beliau berdua yang harus menjadi bupati dan wakil bupati dan memimpin Kabupaten Mojokerto selanjutnya. Ibu Ikfina dan Gus Barra adalah orang baik dan ramah dengan semua warga. Keduanya wajib menang, kami kompak mendukungnya," ungkap Siti Juariyah, Kamis (5/11/2020).

Hal senada juga disampaikan Sumiran, Warga Kemlagi, ia juga mengharapkan Paslon 1 Ikbar yang menjadi juara dan menang pada coblosan 9 Desember 2020.

"Setiap ada kesempatan, saya selalu berdoa kepada Allah SWT agar Paslon Ikbar dapat suara banyak dan yang menjadi bupati dan wakil bupati," katanya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO