Lepas dari Pengawasan Orang Tua, Bocah 7 Tahun di Ngawi Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Lepas dari Pengawasan Orang Tua, Bocah 7 Tahun di Ngawi Tewas Tenggelam di Kolam Renang Ilustrasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang bocah berusia 7 tahun tewas tenggelam di Kolam Renang Setya Fun Desa Tulakan, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Senin (16/11) kemarin. Informasi yang dihimpun, bocah tersebut bernama Sakura Ocha Qonita (7), Warga Dusun Krajan Kulon, Desa/Kecamatan Sine, Ngawi.

Diduga korban tenggelam hingga akhirnya tewas lantaran lepas dari pengawasan orang tuanya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya korban bersama sang ayah, Rochim Sudrajat, dan salah satu saudaranya, mendatangi kolam renang. Saat itu, korban juga sempat diajari berenang oleh ayahnya.

"Korban ke kolam renang bersama ayahnya dan tantenya, lalu sempat diajari berenang oleh ayahnya," jelas Iptu Farid S, Kapolsek Sine pada BANGSAONLINE.com.

Setelah mengajari berenang putrinya, orang tua korban pergi ke kamar mandi untuk berganti. Usai keluar dari kamar mandi, Rochim Sudrajat mencari putrinya di kolam renang, namun tak tampak. Ia terkejut setelah melihat ternyata putrinya telah tenggelam di dasar kolam dengan kedalaman 120 cm.

Rochim bergegas mengangkat tubuh korban dari kolam renang, untuk dilarikan ke klinik. Namun setelah diperiksa petugas medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Sine pun mengimbau pada para orang tua agar tidak lengah apabila mempunyai anak kecil dan bermain di sekitar kolam maupun sungai. (nal/ros/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO