Jokowi Evaluasi Para Menteri di Istana Bogor

Jokowi Evaluasi Para Menteri di Istana Bogor Presiden Jokowi. Foto: bisnis.com

BangsaOnline-Presiden Joko Widodo ( ) malam ini didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menggelar sidang kabinet paripurna di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Sidang ini berbeda lantaran akan membahas 100 hari kinerja pemerintahan -JK.

"Malam ini kita ingin santai bicara mengenai 100 hari atau 3 bulan dalam bekerja dan konsolidasi organisasi," ujar di Ruang Garuda Istana Bogor, Senin (16/2).

Menurut , sidang kabinet kali ini sangat penting karena akan dilakukan evaluasi kinerja para menteri dan pejabat-pejabat setingkatnya.

"Ini penting sekali di awal-awal sehingga malam ini sedikit akan kita evaluasi dan beberapa hal berkaitan dengan struktur pemerintahan dan hubungannya dari presiden, wakil presiden, menko-menko, menteri-menteri, gubernur dan lainnya kita perlu pahami bersama," ujar .

mengatakan, evaluasi di kementerian sangat penting lantaran hampir 78 persen belum pernah menjadi menteri. "Sehingga penyesuaian itu perlu kita sampaikan agar kita satu garis dari pusat ke provinsi dan kabupaten/kota tidak ada masalah," ujarnya.

Setelah memberikan pembukaan, lalu mempersilakan media untuk keluar karena pembahasan dilakukan tertutup. Turut hadir dalam rapat Kepala BIN Marciano Norman, Wakapolri Komjen Badrodin Haiti, BKPM, Kepala Ekonomi Kreatif, Jaksa Agung dan Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

Sumber: merdeka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO