Diduga Kurang Hati-Hati, Truk Muat Cabai di Pamekasan Terguling

Diduga Kurang Hati-Hati, Truk Muat Cabai di Pamekasan Terguling Truk bermuatan cabai mengalami laka tunggal di Jalan Raya Ambat Tlanakan Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Senin (22/3/2021) malam. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Truk bermuatan cabai mengalami laka tunggal di Jalan Raya Ambat Tlanakan Kecamatan Tlanakan, Kabupaten , Senin (22/3/2021) malam.

Kecelakaan diduga akibat pengemudi kurang hati-hati dan penerangan jalan minim, sehingga truk terguling hingga muatan tumpah.

Kasubbag Humas Polres AKP Nining Dyah PS menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pada Senin sekitar pukul 21.20 WIB, di Jalan Raya Ambat Tlanakan, .

Truk nahas dengan nomor polisi W 8011 DU yang dikemudikan M. Supriyadi (48), Warga Desa Panglegur Tlanakan Kabupaten  itu awalnya melaju dari arah timur menuju ke Surabaya untuk mengirim cabai. Lalu di TKP tiba-tiba terguling sehingga mengakibatkan muatan cabai tumpah ke jalan dan sempat memacetkan arus lalu lintas.

"Korban jiwa nihil hanya kerugian materiel kerusakan pada mobil truk sekitar dua juta rupiah," tuturnya, Selasa (23/3/2021).

Selanjutnya, truk bermuatan cabai itu dievakuasi dengan bantuan masyarakat, dan laka lantas tersebut sudah ditangani Satlantas Polres . (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO