Diduga Kelelahan, Tukang Becak di Jombang Meninggal di Trotoar

Diduga Kelelahan, Tukang Becak di Jombang Meninggal di Trotoar Korban tengkurap tak bergerak di atas trotoar.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang tukang becak meninggal dunia secara tiba-tiba di atas trotoar depan kantor Kementerian Agama (Kemenag) yang berada di Jalan Patimura, Desa Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin (05/04/21).

Korban diketahui bernama Muntoha (72), warga Dusun Wonokerto, Desa/Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Saat pertama diketahui, kondisi tubuh kakek tersebut tengkurap tak bergerak di atas trototar tak jauh dari becaknya.

Menurut salah seorang saksi mata, Umbar Sugiarso (61), dirinya melihat korban turun dari becaknya dan berbincang dengan rekan seprofesinya. Kemudian tak lama kemudian ia melihat Muntoha sudah tengkurap tak bergerak.

“Kalau kejadian pastinya saya tidak tahu, tapi saya melihat tadi itu berbincang dengan temannya, katanya habis mengangkut penumpang 3 orang. Tiba-tiba terus tengkurap tak bergerak dan mengeluarkan air liur dari mulutnya,” ujarnya.

Peristiwa tersebut sontak membuat warga sekitar lokasi kejadian kaget dan mencoba melihat dari dekat. Bahkan pengendara yang melintas di jalan tersebut juga memperlambat kendaraannya karena penasaran.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi segera melakukan identifikasi dan olah TKP. Selanjutnya jenazah dievakuasi dengan mobil ambulans ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO