Lagi, Kecelakaan di Jalan Raya Taman Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil dari Belakang

Lagi, Kecelakaan di Jalan Raya Taman Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil dari Belakang Petugas Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di kawasan Jalan Raya Taman, Kecamatan Taman, , pagi tadi (5/8). Seorang pengendara motor asal Kecamatan Wonoayu tewas usai menabrak minibus.

Pengendara yang diketahui bernama Siyanto (53) itu sempat banting setir sebelum menabrak mobil minibus yang berjalan dari arah yang sama.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan di Jalan Cendrawasih Sidoarjo

Kecelakaan terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu, Siyanto yang mengendarai sepeda motor dengan nopol W-4053-VH berjalan dari arah Krian menuju Surabaya. Sesampainya di Jalan Raya Taman, tepatnya sebelah timur PT. Borwita, pengendara tersebut tiba-tiba menabrak pengendara sepeda pancal dari belakang.

Sejalan kemudian, korban banting setir hingga menabrak mobil minibus bernopol S-7032-UP di bagian body samping kiri mobil.

"Pengendara sepeda motor dinyatakan meninggal dunia," jelas Kanit Laka Lantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiono, Kamis, (5/8/2021).

Baca Juga: Mimik Idayana dan Sodik Monata Kulineran di Sentra UMKM Alas Kuto Sidoarjo

Sementara, pengendara sepeda pancal dinyatakan selamat. Dari hasil olah TKP sementara, polisi menduga kurangnya kehati-hatian pengendara hingga menyebabkan kecelakaan. "Kami sudah memeriksa saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan," jelasnya.

Selanjutnya, jenazah korban dilarikan ke rumah sakit setempat untuk dilakukan visum. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO