Kecelakaan Maut Truk Gandeng Vs Sepeda Motor di Kediri, Tiga Warga Jombang Meninggal di TKP

Kecelakaan Maut Truk Gandeng Vs Sepeda Motor di Kediri, Tiga Warga Jombang Meninggal di TKP Petugas saat mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Wonokerto, Kecamatan Plemahan, Kabupaten , Selasa (10/8) sekira pukul 06.30 WIB. Kecelakaan ini melibatkan truk gandeng muatan pakan ternak bernopol AG-9509-UK kontra motor Honda Beat bernopol S-5084-NBE.

Akibat kecelakaan ini, tiga orang pengendara motor meninggal di TKP, yakni pengendara motor Yaskusmiati (49), Satimah (35), dan balita atas nama Nando (1,5). Ketiganya warga Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Baca Juga: Satgas TMMD 122 Terus Kebut Rehab RTLH di Kediri

Sedangkan sopir truk gandeng Muhammad Samsul Muarif (32), warga Desa Plaosan Kecamatan Wates, Kabupaten tidak mengalami luka.

Kasi Humas Polsek Plemahan Aipda Andhik Susilo menjelaskan, kecelakaan berawal saat truk gandeng melaju dari utara ke selatan. "Setelah sampai di TKP, ada sepeda motor mendahului truk gandeng dan pada saat bersamaan di depan kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban ada kendaran sepeda motor tak dikenal yang hendak belok ke kanan. Sehingga pengendara sepeda motor Honda Beat S 5084 NBE tidak bisa menguasai setir, oleng ke kiri dan menabrak bak sebelah kanan truk gandeng," terang Aipda Andhik, Selasa (10/8) .

Akibatnya, pengendara motor Honda Beat tersebut terjatuh di kolong truk gandeng dan terlindas roda truk.

Baca Juga: Dengar Berbagai Masukkan, Cagub Risma Sapa Ribuan Warga Kediri di Kawasan SLG

"Ketiga korban yang naik sepeda motor meninggal di TKP dengan luka cukup parah, tangan dan kakinya patah. Mereka adalah Satimah, Yaskusmiati, dan Nando," ujar Andhik.

Kini kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres . (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO