Polres Nganjuk Serahkan Barang Bukti Hasil Penipuan dan Penggelapan kepada Pemiliknya

Polres Nganjuk Serahkan Barang Bukti Hasil Penipuan dan Penggelapan kepada Pemiliknya Kapolres Nganjuk serahkan barang bukti kepada pemiliknya.(Soewandito/BANGSAONLINE)

NGANJUK (BangsaOnline) - Kepolisian Resort Nganjuk menyerahkan 5 unit kendaraan bermotor, 3 unit kendaraan roda empat, serta 1 Truck jenis Fuso kepada pemiliknya pasca penangkapan terpidana kasus penipuan dan atau penggelapan.

Penyerahan barang bukti tersebut dilakukan oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muh. Anwar Nasir, S.I.k pagi tadi (30/3) sesaat setelah pelaksanaan apel pagi dan disaksikan oleh seluruh pejabat teras . Berbagai jenis kendaraan tersebut oleh Kapolres Nganjuk langsung diserahkan kepada masing-masing pemiliknya.

Baca Juga: Pj Bupati Nganjuk Ikut Musnahkan BB dan Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Nataru 2023

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Nganjuk menyampaikan bahwa untuk proses lanjut perkara masih belum selesai dan masih dalam peyidikan. Sehingga kapolres menghimbau kepada masing-masing pemilik kendaraan untuk tidak menjual ataupun merubah bentuk dari kendaraan tersebut, karena akan sewaktu-waktu dibutuhkan untuk proses persidangan. Keseluruhan barang bukti tersebut merupakan hasil ungkap tindak pidana penipuan dari Polsek Kota dan Polsek Kertosono.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polsekta Nganjuk telah meringkus Lulut Setya H. (35) warga Desa/Kecamatan Berbek dan Yosi Putra Perkasa (32) warga Jl.DR. Sutomo no 44 Kelurahan Bogo Kecamatan Nganjuk. Mereka diringkus oleh unit Reskrim Polsekta Nganjuk di rumahnya Sabtu (21/3). Penangkapan keduanya atas laporan Adin (48) warga Jl.Panglima Sudirman 178 Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Nganjuk. Selain meringkus kedua pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti dari tangan Lulut yang diduga hasil penipuan yang dilakukan oleh Yosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO