Lapas Ngawi Gelar Buka Bersama dengan WBP dan Keluarganya

Lapas Ngawi Gelar Buka Bersama dengan WBP dan Keluarganya Buka bersama Lapas Kelas IIB Ngawi bersama WBP dan Keluarganya di Halaman Lapas Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bersama keluarganya kali ini mendapatkan waktu berkunjung cukup istimewa, karena dapat menikmati buka puasa bersama.

Senyum ceria, tampak dari wajah pada WBP dan keluarga, saat mendengarkan tausiyah di halaman , Kamis (6/4/2023). Tausiyah yang diberikan Ustad Syamsudin, digelar sebelum menjalankan buka bersama.

"Jadi untuk bulan ramadhan kali ini kita mencoba memberikan kesempatan bagi warga binaan dan keluarganya merasakan momen bulan suci ini," jelas Kalapas Ngawi, Gowim Mahali, Jumat (7/4/2023).

Menurut dia, acara tersebut yang digelar di bulan penuh berkah ini, akan dilaksanakan dua kali dan kemungkinan akan digelar saat mendekati Idul Fitri.

"Kalau acara ini lancar tidak ada kendala, kita akan lakukan sekali lagi saat mendekati hari raya lebaran," katanya.

Waktu kunjungan yang diberikan bersamaan dengan buka bersama ini, diapresiasi oleh pengunjung yang sedang menjalani sanksi hukuman di Lapas Ngawi.

"Kita sangat senang dengan acara kunjungan ini. Saya dapat berbuka bersama. Semoga ada lagi waktu kunjungan seperti ini dibulan puasa ini," terang Kamsu warga Paron. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO