Oleng! Truk Boks di Madiun Tabrak Mobil Avanza, Satu Tewas

Oleng! Truk Boks di Madiun Tabrak Mobil Avanza, Satu Tewas Mobil Toyota Avanza ringsek setelah alami kecelakaan ditabrak oleh truk boks di Madiun. Foto: Dok. Polres Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Toyota Avanza ditabrak oleh sebuah truk boks di ruas jalan Surabaya-Madiun, KM 158-159, Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Madiun, Kamis (28/3/2024).

Kanit Gakkum Satlantas , Ipda Roni Susanto mengatakan pada kecelakaan tersebut terdapat korban jiwa, yaitu salah satu penumpang mobil Toyota Avanza.

“Korban meninggal atas nama Supolo (56), warga Desa Nambak, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur,” kata Roni, Kamis (28/3/2024).

Ia mengatakan, kecelakaan itu bermula saat truk boks bernopol L 8774 UU, yang dikemudikan S melaju dari Madiun menuju Surabaya.

Saat berada di lokasi kejadian, lanjutnya, diduga pengemudi kurang konsentrasi, sehingga truk tersebut oleng ke kanan.

Sementara, dari arah berlawanan, melaju mobil Toyota Avanza bernopol L 1621 IM yang dikemudikan Miswanto.

“Jadi saat itu posisi truk boks oleng ke kanan dan memasuki lajur jalan sebelah kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Avanza hingga akhirnya ditabrak truk tersebut,” ungkap Roni.

Akibatnya, dari kecelakaan tersebut penumpang Avanza bernama Supolo meninggal dunia, dan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup berat pada bagian depan.

Roni memastikan tim Gakkum Satlantas , sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Pemumpang yang meninggal dunia dan luka dilarikan rumah sakit terdekat. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Mabuk, Pria di Madiun Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Meninggal di Area Persawahan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO