Dua Truk di Gersik Terlibat Kecelakaan, 3 Orang Luka-luka

Dua Truk di Gersik Terlibat Kecelakaan, 3 Orang Luka-luka Lokasi kejadian kecelakaan dua truk yang mengakibatkan 3 orang alami luka-luka di alan Raya Pantura, Desa Samirplapan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik. Foto: Dok. Satlantas Polres Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dua truk di Jalan Raya Pantura, Desa Samirplapan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, alami kecelakaan dan mengakibatkan tiga orang terluka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan, kecelakaan itu melibatkan truk boks dengan nopol L 8422 UUA yang dikemudikan Eko Hari Santoso (42) warga Sidoarjo, dan penumpang bernama Ramadhani (25) asal Sumedang.

Kemudian, truk colt diesel dengan nomor polisi S 9826 UL, yang dikemudikan Duwi Wiratno (54) warga Lamongan.

Tita menjelaskan, kecelakaan kedua truk tersebut terjadi pada Kamis (28/3/2024) dini hari sekitar pukul 3.45 WIB.

Kejadian itu, lanjutnya, bermula dari truk boks yang dikemudikan oleh Eko, melaju dari arah Gresik-Lamongan dengan kecepatan sedang.

"Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi truk boks kurang konsentrasi dan mengambil haluan terlalu ke kanan, hingga melebihi marka tengah jalan," ujar Tita, Kamis (28/3/2024).

Akibatnya, tabrakan pun terjadi dengan truk colt diesel yang berlawanan arah (Lamongan-Gresik) yang dikemudikan oleh Duwi.

Ketiga pengendara truk tersebut mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas setempat.

"Korban dibawa ke Puskesmas Duduksampeyan, selanjutnya ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Ibnu Sina untuk VER luka," tutupnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO