Kiai Asep Bertemu Demokrat dan Golkar Lagi, Emil Dardak: Jangan Ada Sedikit pun Keraguan

Kiai Asep Bertemu Demokrat dan Golkar Lagi, Emil Dardak: Jangan Ada Sedikit pun Keraguan Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim dan putranya, Dr Muhammad Al Barra (Gus Barra) foto bersama dengan Emil Elestianto Dardak dan beberapa pengurus DPC Demokrat Mojokerto usai pertemuan di Guest House kampus Universitas KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto, Sabtu (27/4/2024). Foto: BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan Ketua DPC H. Sholeh kembali bertemu Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim dan putranya, Dr ().

Pertemuan yang diikuti beberapa pengurus DPC itu berlangsung di Guest House kampus Universitas KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto, Sabtu (27/4/2024).

Pertemuan yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB itu selesai pukul 18.30 WIB (jedah salat magrb). 

Dalam pertemuan dengan DPC Demokrat itu bercerita bahwa Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati pernah mengatakan bahwa ia akan menjadi bupati satu periode.

Menurut , Ikfina melontarkan janjinya itu beberapa kali, tidak hanya satu kali.

“Bu Ikfina menyatakan mau jadi bupati hanya satu periode. Setelah itu akan mengantar Mas Barra jadi bupati,” kata .

Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim dan putranya, Dr () saat pertemuan dengan Pengurus . Tampak Winajat dan para pangurus lainnya saat pertemuan dengan dan di Guest House kampus Universitas KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto, Sabtu (27/4/2024). Foto: bangsaonline

“Ada saksinya, Habib Salim,” tambah putra KH Abdul Chalim, salah seorang kiai pendiri NU dan pejuang kemerdekaaan RI yang tahun lalu ditetapkan sebagai pahlawan nasional.

Yang dimaksud Habib Salim adalah Habib Salim Quraisy, sekretaris DPW PPP Jawa Timur. Sebelumnya, Habib Salim memang mengaku mendengar sendiri Ikfina menyatakan hanya akan jadi bupati satu periode.

“Saya saksinya,” kata Habib Salim sembari mengungkapkan bahwa saat itu ada saksi lain selain dirinya. Ia menyebut nama pimpinan lembaga survei.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO