Dewan Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi ke-731 Kabupaten Mojokerto

Dewan Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi ke-731 Kabupaten Mojokerto Pemotongan tumpeng usai rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-731 Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPRD Kabupaten Mojokerto menggelar rapat paripurna istimewa, Rabu (8/5/2024). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-731 Kabupaten Mojokerto.

Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Ayni Zuhro, mengatakan bahwa pemerintah daerah setempat setiap tahunnya mengelar perayaan dengan berbagai macam kegiatan, di antaranya sidang paripurna dan dilanjutkan upacara peringatan pada besok, Kamis (9/5/2024).

"Momentum peringatan yang ke-731 tidak hanya sekedar seremonial dan formalitas, akan tetapi jadikan sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan berbagai program program pembangunan yang telah kita capai bersama," ujarnya.

Ia pun berharap, momentum ini juga sebagai bahan evaluasi permasalahan dan hambatan dalam pelaksanaan program pembangunan yang sampai saat ini belum terselesaikan, bahkan masih jauh dari harapan dan cita-cita bersama, yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Mojokerto yang lebih maju dan sejahtera. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO