Ratusan Relawan Gerindra Gempol Siap Menangkan Rusdi di Pilkada Kabupaten Pasuruan

Ratusan Relawan Gerindra Gempol Siap Menangkan Rusdi di Pilkada Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan relawan dan simpatisan calon anggota DPRD terpilih dari Partai Gerindra, Adinda Denisa, menggelar acara halalbihalal di Dusun Diyeng, Desa Jerukpurut, Kamis (9/5/2024).

Acara yang digelar sekira pukul 09.00 pagi itu dihadiri sekitar 400 pendukung dan simpatisan dari 15 desa.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, , juga tampak hadir pada acara yang diwarnai bagi-bagi sembako itu.

Dalam sambutannya, Adinda menegaskan janjinya saat kampanye, yakni akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya melalui program pembangunan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat apabila terpilih menjadi wakil rakyat.

"Sesuai niat awal kami mencalonkan diri sebagai salah satu anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Partai Gerindra, ini adalah untuk beribadah dan mampu memberikan kontribusi yang lebih luas, terutama untuk kemajuan 15 desa dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Gempol," katanya.

Sementara meminta dukungan dan doa restu kepada seluruh relawan dan simpatisan yang hadir agar upayanya mencalonkan diri sebagai Bupati Pasuruan dapat berjalan lancar di pilkada 2024 .

"Mohon bantuan doa restu dan dukungan dari semua para relawan Hj Adinda Denisa," ujar pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut.

Permintaan tersebut langsung disambut semangat para relawan Hj Adinda Denisa. Mereka menjawab siap dan sanggup mendukung sepenuhnya pencalonan sebagai Bupati Kabupaten Pasuruan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO