Peringati Mojokerto Mods May Day, Pj Wali Kota Mojokerto Kampanye Safety Riding Bareng Vespa Mania

Peringati Mojokerto Mods May Day, Pj Wali Kota Mojokerto Kampanye Safety Riding Bareng Vespa Mania Pj Wali Kota Ali Kuncoro bersiap berskuter keliling Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Mojokerto Mods 2024, bersama ratusan pencinta motor skuter (vespa) menggelar kampanye safety riding (keselamatan berkendara), Kamis (9/5/2024).

Mengambil start di Alun-Alun Arya Wiraraja, mereka konvoi mengelilingi Kota Mojokerto. Kegiatan itu juga diikuti Ayni Zuroh, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto serta jajaran TNI dan Polri.

Masyarakat Mojokerto pun antusias melihat iring-iringan ratusan pengendara motor vespa yang melaju dengan tertib dan sopan berkeliling Kota Mojokerto.

Ida (34), salah satu warga, sangat senang dengan keberadaan rombongan pengendara motor vespa yang tertib berlalu lintas dan safety riding.

"Bagus-bagus, konvoi ratusan pengendara motor vespa ini tertib berkendaraan, sopan, serta tidak memakai knalpot brong. Enak dilihat, bisa dijadikan contoh bagi anak-anak muda lainnya, bila berkendaraan di jalan. Memang harus tertib dan safety riding. Jadi, ikut menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain," katanya.

Sementara itu, menyampaikan bahwa kegiatan hari ini dalam rangka Mods .

Ia berharap kegiatan kolaboratif seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi lainnya untuk turut serta dalam upaya menciptakan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib. Salain itu, dapat menciptakan momentum positif untuk keselamatan berlalu lintas bagi anak-anak muda lainnya.

"Allhamdulillah, kegiatan berlangsung dengan baik dan dapat menciptakan berkendara secara tertib atau safety riding. Setelah kegiatan itu, saya juga menghadiri opening salah satu kafe di Kota Mojokerto. Nawaitunya sangat mendukung penuh pertumbuhan UMKM. Jadi, momentun ini juga memperkenalkan kuliner dan tempat tempat bersejarah Kota Mojokerto ke seluruh masyarakat indonesia," jelasnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO