Pelaku Tabrak Lari di Kali Rungkut Surabaya Tertangkap, Korban Masih Nyangkut di Kap

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Kemal Rizal
Sabtu, 15 Januari 2022 01:09 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Honda CR-V hitam menjadi bulan-bulanan massa di depan Kantor Kelurahan Kali Rungkut, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jumat (14/1) malam, sekira pukul 21.30.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, mobil itu dihentikan paksa oleh warga lantaran kabur usai menabrak seorang pengendara motor.

Berdasarkan penuturan salah satu saksi yang ikut pengejaran, peristiwa tabrak lari itu diduga terjadi di sekitaran Jl. Dr. Ir. Soekarno (MERR) Surabaya.

"Saya tahunya mobil itu putar balik di Jalan Kedung Baruk, sudah dikejar banyak orang, katanya tabrak lari. Akhirnya saya ikut mengejar," ujar saksi tersebut kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut dia, mobil itu kabur sambil membawa seorang korban bocah yang nyangkut di atas mobil. "Anak kecilnya terpental setelah ditabrak, terus jatuh di atas kap mobil, nggak tahu sekarang bapaknya di mana," ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa pelarian mobil itu terhenti setelah menabrak mobil parkir di depan Kantor Kelurahan Kali Rungkut, Surabaya. "Langsung saya buka pintunya, saya tarik sopirnya," tambah saksi tersebut.

"Jadi mobil itu menabrak mobil saya yang berhenti di pinggir jalan," timpal warga lainnya, yang mengaku sebagai pemilik mobil yang ditabrak pelaku.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Pelaku telah dibawa di kantor polisi. Sementara korban anak kecil yang sempat nyangkut di atas mobil juga telah dibawa ke rumah sakit.

Sedangkan kondisi mobil ringsek parah, lantaran diamuk massa. (sby1/rev/rif)

Berita Terkait

Bangsaonline Video