Viral! Bule di Bandara Bandara Ngurah Rai, Bali melakukan Adu Jotos dengan Polisi

Editor: Arief
Rabu, 26 Januari 2022 23:48 WIB

DENPASAR, BANGSAONLINE.com - Video perkelahian antara Warga Negara Asing (WNA) dengan polisi Viral di Media Sosial. Aksi tersebut terjadi di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Soal Video yang beredar di sosial Media, Stakeholder Relations Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Taufan Yudhistira membenarkan peristiwa itu. Tetapi dia menyebut tidak ada perkelahian antara bule dengan petugas.

"Tidak berkelahi. Kejadiannya di keberangkatan domestik. Kejadiannya sore menjelang malam kemarin," kata Taufan dikonfirmasi, Rabu, (26/01/2022).

Menurut taufan, bule itu bersama rombongan orang yang tertinggal pesawat. Bule ini lantas marah-marah karena tertinggal pesawat.

"Mereka tertinggal pesawat. Ada 8 orang, tapi tidak semuanya WNA. Tertinggal pesawat lalu marah, mereka menuju Jakarta. Hanya satu orang (yang mengamuk) WNA dari mana, kami tidak tahu," ungkapnya.

Rombongan itu harusnya menuju Jakarta menggunakan maskapai Batik Air, namun karena tertinggal pesawat, salah seorang bule marah.

“Mereka tertinggal pesawat kemudian marah. Sudah dijelaskan oleh pihak maskapai dan juga sudah dimediasi oleh pihak Polsek Bandara dan manajemen AP l (angkasa pura) tapi mereka ngotot ikut pesawat lain yang ke Jakarta," sambung Taufan.

Setelah dimediasi, rombongan ini berangkat pada pagi tadi dari Bandara Ngurah Rai Bali.

"Mediasi untuk penyelesaian masalah keberangkatan dan mereka sudah berangkat hari ini tadi pagi," pungkasnya.(rif/win)

Berita Terkait

Bangsaonline Video