Debt Collector yang Seret Polisi di Jeneponto Dihajar Massa

Editor: Arief
Jumat, 28 Januari 2022 18:07 WIB

JENEPONTO, BANGSAONLINE.com - Aksi heriok dilakukan seorang polisi yang berusaha dengan menghadang sebuah mobil yang dirampas debt collector. Aksi itu viral di media sosial, karena polisi sempat terseret di atas kap mobil.

Mobil sekaligus si debt collector akhirnya berhasil diamankan. Pelaku diketahui bernama Abdul Rajab. Ia sempat lari di kebun jagung milik warga di Panyyawakkang, Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, saat hendak ditangkap.

Saat digelandang ke Posko Resmob Tim Pegasus Polres Jeneponto, wajah debt collector itu tampak penuh lebam karena dihajar massa.

Sementara itu, mobil Honda Jazz berwarna merah yang sebelumnya dibawa kabur oleh pelaku saat proses penangkapan berada di pinggir jalan.

Sebelumnya beredar video aksi heroik polisi gagalkan perampasan mobil di Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dalam video terlihat seorang polisi bernama Ipda Uji Mughni, dari satuan Kanit Tipikor Polres Jeneponto bergelantungan di atas kap mobil Honda Jazz berwarna Merah.

Setelah terseret sejauh beberapa kilometer, akhirnya Ipda Uji pun terjatuh dan hampir terlindas oleh mobil dari arah yang berlawanan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Hambali, Kamis (27/1/2022), "Jadi benar anggota yang terseret di kap mobil dalam tayangan CCTV itu Anggota Polres Jeneponto, Kondisinya sudah membaik dan bisa untuk diajak berkomunikasi," Singkatnya.(rif/win)

Berita Terkait

Bangsaonline Video