Remaja di Pasuruan Meninggal Dibondet Saat Sedang Kencan dengan Kekasihnya

Selasa, 20 April 2021 23:29 WIB
Editor: Tim

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Gratitunon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, digegerkan dengan pelemparan bondet oleh sesorang tak dikenal.

Peristiwa yang terjadi Senin (19/04/2021) siang ini menimpa M. Ramdani, remaja 19 tahun asal Desa Kalipang Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Korban dianiaya orang tak dikenal menggunakan bondet yang sengaja dipukulkan ke kepalanya, hingga terluka parah.

Saat peristiwa itu terjadi, korban Ramdani tengah bersama kekasihnya duduk di tepi Ranu Grati untuk menikmati pemandangan.

Namun, korban tiba-tiba ditegur oleh dua orang tak dikenal, hingga terlibat cek cok. Satu dari dua orang itu lalu memukulkan bondet ke kepala korban.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Grati Pasuruan, namun akhirnya menghembuskan napas terakhir karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Sementara, pacar korban yang syok atas peristiwa tersebut juga dilarikan ke RSUD setempat.

Polisi masih melakukan pengejaran kepada pelaku penganiayaan. Diketahui, tangan pelaku juga terluka terkena ledakan usai memukul korban dengan bondet.

Adapun untuk ciri-ciri pelaku, yakni bercambang dan postur tubuh pendek.

Sementara, motor vario milik korban diamankan ke Mapolsek grati guna kepentingan penyidikan lebih lanjut. (tim)

Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Senin, 17 Mei 2021 18:27 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Munculnya buzzer dan influencer dalam media sosial (medsos) mengungkap realitas sosial keagamaan secara telanjang. Fenomena ini terlihat dari konten atau narasi yang diproduksi para buzzer dan influencer. Umpatan kasar...