Mayat Mr. X Ditemukan Mengapung di Sungai Kaliputih Sukorejo Pasuruan | Bangsa Online - Cepat, Lugas dan Akurat

Mayat Mr. X Ditemukan Mengapung di Sungai Kaliputih Sukorejo Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Jumat, 23 April 2021 19:25 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Sukorame, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan digegerkan sesosok mayat pria yang terapung di Sungai Kaliputih, Jumat (23/4/2021) pagi. Mayat pria tanpa identitas atau Mr. X itu ditemukan dalam kondisi hanya memakai celana dalam.

Menurut Kapolsek Sukorejo AKP. Sukiyanto, mayat pria tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh Paisah, salah seorang warga yang tengah pulang dari mencari rumput. 

"Sekitar pukul 08.30, ditemukan mayat oleh Paisah saat pulang merumput. Setelah itu, dia lapor ke perangkat desa, hingga kepala desa melapor ke polsek. Mayatnya dalam kondisi mengapung tengkurap, dan hanya pakai celana pendek," kata Sukiyanto saat dihubungi via selulernya.

Mendapat laporan itu, petugas langsung menuju lokasi. Bersama warga, perangkat desa, babinsa, bhabinkamtibmas, petugas Polsek Sukorejo mengevakuasi mayat dari sungai. Kemudian jasad pria tersebut dibawa ke RS Pusdik Sabhara, Porong, untuk diautopsi.

Berdasarkan pemeriksaan luar, kata Suki, tidak ada bekas tanda kekerasan di tubuh mayat. Hanya, terdapat sedikit luka di mulut mayat dan mengeluarkan darah.

"Hanya dari mulutnya keluar darah sedikit, mungkin karena terbentur batu. Visum membuktikan bahwa korban tidak ada unsur kekerasan maupun benda tumpul di badannya," sambungnya.

Sholeh, Kepala Dusun Oro-oro, Desa Sukorame, menambahkan mayat tanpa identitas tersebut berciri-ciri tinggi sekitar 180 cm, berbadan tambun, dan kulitnya berwarna sawo matang. Sholeh memastikan, bahwa mayat tersebut bukan warga setempat. "Mayatnya bukan warga sini," imbuhnya. (maf/rev)

Berita Terkait

Bangsaonline Video