Dramatis, Detik detik Evakuasi Wisatawan Terseret Arus Sungai Rekesan Pasuruan | Bangsa Online - Cepat, Lugas dan Akurat

Dramatis, Detik detik Evakuasi Wisatawan Terseret Arus Sungai Rekesan Pasuruan

Editor: Tim
Senin, 13 September 2021 22:38 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seorang wisatawan asal Surabaya ditemukan meninggal dunia usai tenggelam terbawa arus sungai di wilayah Wisata Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Korban diduga terpeselet saat berswafoto bersama teman-temannya di pinggir sungai lereng Gunung Welirang. Korban bernama Muhamad Choirudin (21 tahun) Warga Kelurahan Tandes, Surabaya

Jasad korban ditemukan tak bernyawa di Sungai Lingkungan Rekesan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Evakuasi terhadap korban berjalan dramatis.

Seorang warga harus mencebur ke dalam sungai, dengan badan diikat tali tampar. Hal itu dilakukan untuk mencegah terseret derasnya air sungai. Setelah berhasil diangkat, selanjutnya jenazah korban dibawa oleh petugas Polsek Prigen ke puskemas terdekat.

Berdasarkan keterangan saksi, saat itu korban bersama 5 temannya mandi di sungai. Usai mandi, dilanjutkan berswafoto di pinggir sungai. Tiba-tiba korban terpeleset batu yang licin lalu tenggelam ke dalam sungai dan terbawa arus. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, karena menganggap kejadian ini murni kecelakaan. (tim)

Berita Terkait

Bangsaonline Video