Galang Dana untuk Bangun Mushola Lewat Ngetrail Bareng | Bangsa Online - Cepat, Lugas dan Akurat

Galang Dana untuk Bangun Mushola Lewat Ngetrail Bareng

Editor: Arief
Wartawan: Maulana Rizki Diningrat
Kamis, 09 Desember 2021 00:23 WIB

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - LAZISNU Nganjuk menggelar Baksos Adventure Ngetrail Bareng di Bukit Cinta Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, Minggu lalu.

Kegiatan ini bertujuan menggalang dana untuk pembangunan Mushola Alkhidmah di Desa Macanan, Kecamatan Loceret.

Acara tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, yang didapuk untuk memberangkatkan peserta. Turut hadir juga Ketua DPRD Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono,

Baksos adventure trail ini bekerja sama dengan Lembah Djati, taman wisata yang terletak di Desa Ngepeh Kecamatan Loceret.

Pemilik Taman Wisata Lembah Djati, Sufaat, menyampaikan terima kasih kepada LAZISNU Nganjuk, dan Tim Adventure Trail karena telah menggelar kegiatan di Lembah Djati. Menurutnya, event tersebut bisa membuat Lembah Djati semakin terekspos, dengan harapan semakin banyak wisatawan yang berkunjung.

Apalagi event tersebut diikuti puluhan komunitas pecinta motor trail dari berbagai kota, di antaranya Probolinggo, Surabaya, Jombang, dan Bojonegoro.

Adapun rute adventure trail tersebut diawali dari Bukit Cinta Desa Ngepeh, dan kembali lagi ke Bukit Cinta.

Musa Wildan, dari komunitas KamaMX Probolinggo, mengaku sangat antusias mengikuti event ini, karena digelar di alam terbuka dengan track yang sangat menantang. (riz/arp)

Berita Terkait

Bangsaonline Video