Terkait Dugaan Fraud, Bank Jatim Hormati Proses Hukum yang Berjalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terkait Dugaan Fraud, Bank Jatim Hormati Proses Hukum yang Berjalan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Jumat, 07 Januari 2022 14:37 WIB

Kantor Bank Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -  menghormati proses hukum yang sedang berjalan. terkait dugaan di Unit Usaha Syariah Cabang Sidoarjo dan Cabang . Hal ini ditegaskan Umi Rodiyah, Corporate Secretary .

Menurutnya, sebagai salah satu BUMD Jawa Timur menjunjung tinggi tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance). Selain itu, juga telah melakukan investigasi internal untuk memastikan permasalahan yang sama tidak terjadi lagi di masa mendatang dan kepercayaan masyarakat tetap terjaga.

"Sebagai warga usaha (corporate citizen) yang taat hukum, akan mendukung penuh proses dan penyelesaian hukum yang sedang dan akan dilakukan oleh aparat penegak hukum," tegasnya, Jumat (7/1/2022).

Umi juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada . Ia memastikan bahwa layanan di seluruh jaringan tetap berjalan dengan baik, bahkan terus menunjukkan pertumbuhan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video