Polresta Sidoarjo Giatkan Vaksinasi Merdeka Anak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Giatkan Vaksinasi Merdeka Anak

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 07 Januari 2022 16:54 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau giat vaksinasi Merdeka Anak

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo terus berupaya untuk memerangi Covid-19. Kali ini, Korps Bhayangkara yang dipimpin Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro itu menggiatkan Vaksinasi Merdeka Anak. 

Giat yang menyasar anak sekolah usia 6-11 tahun tersebut digencarkan guna mempercepat terbentuknya kekebalan komunal (herd immunity) terhadap Covid-19 di tengah aktifnya kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM).  turun langsung ke SDN Sarirogo untuk meninjau Vaksinasi Merdeka Anak.

“Kami bersama TNI, dinas kesehatan, dinas pendidikan, dan instansi terkait terus memasifkan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Kali ini melalui program yang diluncurkan Bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yakni Vaksinasi Merdeka Anak,” ujarnya, Jumat (7/1).

Harapannya, kata Kusumo, cakupan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Sidoarjo yang sudah mencapai 33 persen dapat terus naik, sehingga anak Indonesia merdeka dari Covid-19. Maka, upaya percepatan vaksinasi juga dimasifkan di sekolah-sekolah lainnya secara serentak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video