Sukseskan PPDB 2022, SMK Plus NU Sidoarjo Gelar Khotmil Quran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sukseskan PPDB 2022, SMK Plus NU Sidoarjo Gelar Khotmil Quran

Editor: Rohman
Wartawan: Mustain
Jumat, 07 Januari 2022 18:42 WIB

Acara Selametan yang digelar SMK Plus NU Sidoarjo. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - SMK Plus NU Sidoarjo menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyukseskan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2022, di aula sekolah setempat, Jumat (7/1).

Rangkaian kegiatan bertajuk Selametan Sukseskan ini dimulai dengan salat dhuha, salat gaib, dan , yang dipimpin langsung oleh Ketua Badan Penyelenggara Pendidikan Nahdlatul Ulama () Sidoarjo, KH Syafi' Misbah atau kerap dipanggil Gus Syafi'.

"Mari semua warga SMK Plus NU untuk berdoa kepada Allah SWT agar proses PPDB berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita inginkan," ujarnya.

Sidoarjo merupakan lembaga yang menaungi SMK Plus NU Sidoarjo. Acara ini diikuti oleh guru, karyawan, beserta seluruh siswa SMK Plus NU Sidoarjo yang mana setiap orang membaca 1 juz yang dibagi secara berurutan sesuai tempat duduk.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala SMK Plus NU Sidoarjo, Nur Muchamad Sholichuddin, mengatakan bahwa saat ini sudah ada 7 jurusan di SMK Plus NU Sidoarjo. Yakni, jurusan keperawatan, farmasi, desain komunikasi visual (DKV), animasi, perbankan syariah, akuntansi, dan logistik. 

"Untuk jurusan logistik ini baru kita buka tahun ini," kata Sholichuddin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video