Targetkan Cetak 500 Entrepreneur Muda, BPC Hipmi Kota Madiun Resmi Dilantik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Targetkan Cetak 500 Entrepreneur Muda, BPC Hipmi Kota Madiun Resmi Dilantik

Editor: Tim
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 10 Januari 2022 10:45 WIB

Foto bersama BPC Hipmi Kota Madiun dan Wali Kota Maidi. foto: Hendro Suhartono/ BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia () Kota Madiun menggelar diklat sekaligus pelantikan pengurus cabang, Minggu (9/1/2022).

Wali Kota Madiun H. Maidi yang didapuk sebagai Dewan Kehormatan BPC Kota Madiun sangat mengapresiasi acara tersebut. Ia berharap diklat itu bisa memacu percepatan pertumbuhan ekonomi di Kota Madiun.

"Jadi pengusaha itu mudah, jadi sukses itu yang sulit. Pengusaha yang sukses itu harus mau belajar dari orang tua yang sukses. Karena hipmi ini adalah juniornya kadin, sehingga bisa membantu gas ekonomi. Silakan buat konsep, saya siap bantu," kata Maidi saat memberikan pengarahan singkat bagi anggota hipmi.

Keinginan wali kota tersebut ditangkap oleh Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Jatim, Rois Sunandar M. Ia mengajak para investor untuk melihat potensi dan berinvestasi di Kota Madiun. Ia pun berpesan kepada Ketua Kota Madiun terpilih untuk bisa mandiri tanpa meninggalkan sinergi dengan pemerintah.

Satria Abadi Perwirasumantri yang dilantik menjadi Ketua BPC Kota Madiun mengaku siap menjalankan instruksi Wali Kota Madiun dan Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video