Bagikan Tumpeng Mini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri Gelar Upacara HUT ke-49 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bagikan Tumpeng Mini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri Gelar Upacara HUT ke-49

Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 10 Januari 2022 12:32 WIB

Wakil Ketua DPC PDIP Kediri Bidang Pemenangan Pemilu Tri Efendi (kiri) dan Bendahara Gatot Priyono saat menyerahkan tumpeng mini kepada salah satu penyandang disabilitas. Foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - HUT ke-49 PDI Perjuangan yang jatuh pada tanggal 10 Januari ini, diperingati DPC Kabupaten Kediri dengan menggelar upacara bendera di kantornya di Jalan Raya Kediri-Pare, Dadapan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Senin (10/1).

Karena masih dalam masa pendemi, peserta upacara dibatasi hanya Pengurus DPC Kabupaten Kediri dan pengurus PAC se-kabupaten Kediri, serta mengundang beberapa sesepuh partai.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Tri Efendi, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC Kabupaten Kediri. Sedangkan komandan upacara adalah Gatot Priyono, Bendahara DPC Kabupaten Kediri.

Usai upacara, Tri Efendi mengatakan bahwa agenda upacara peringatan HUT ke-49 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Upacara tersebut merupakan instruksi Ketua Umum DPP , Megawati Soekarnoputri.

"Peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan tahun ini mengambil tema "Membangun Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya". Itu artinya, bahwa kader-kader partai dituntut melaksanakan Trisakti yang disampaikan oleh Bung Karno," kata Tri Efendi didampingi Gatot Priyono dan Triantoro Sasongko, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif DPC Kabupaten Kediri, Senin (10/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video