Beri Pelayanan Terbaik, IKM Kota Kediri Terus Meningkat Setiap Tahunnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beri Pelayanan Terbaik, IKM Kota Kediri Terus Meningkat Setiap Tahunnya

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 10 Januari 2022 14:12 WIB

Pelayanan di kantor kelurahan di Kota Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Capaian Indeks Kepuasan Masyarakat () kian meningkat dari tahun ke tahun. Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh badan perencanaan pembangunan baerah (bappeda), capaian Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri tahun 2021 berada di angka 3,51 atau masuk kategori baik dan lebih tinggi dari capaian tahun lalu sebesar 3,48.

Kepala Bappeda , Chevy Ning Suyudi, menuturkan peningkatan ini seiring dengan komitmen Pemkot Kediri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Capaian tersebut masuk dalam kategori baik. Seperti apa yang disampaikan oleh Wali , bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus lebih cepat dan mudah diakses,” ujarnya, Senin (10/1).

Guna memacu capaian pada organisasi perangkat daerah (OPD) pelayanan di , lanjut Chevy, Pemkot Kediri setiap tahunnya memberi penghargaan. Pemberian penghargaan itu, Pemkot Kediri menggandeng salah satu universitas kenamaan di Jawa Timur untuk melakukan survei penilaian di masing-masing OPD pelayanan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video