Dianggarkan Rp 89 Juta per Orang, Sejumlah ASN Pemkab Pamekasan Lanjutkan Pendidikan S2 ke Unair | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dianggarkan Rp 89 Juta per Orang, Sejumlah ASN Pemkab Pamekasan Lanjutkan Pendidikan S2 ke Unair

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dimas MS
Senin, 10 Januari 2022 20:37 WIB

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam saat mengumpulkan ASN yang akan meneruskan pendidikan S2 dengan biaya dari Pemkab Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) , Madura, Jawa Timur, memberikan beasiswa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hendak melanjutkan pendidikannya untuk jenjang strata dua (S2).

Hal tersebut diungkapkan Bupati , didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Totok Hartono, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) , Saudi Rahman, Senin (10/01/2022).

Menurut Baddrut, para ASN Pemkab akan mendapatkan kesempatan kuliah S2 di Universitas Airlangga () Surabaya.

Baddrut bersyukur, karena peminat program ini cukup banyak. "Saya bahagia sekali, karena masih ada yang berkeinginan untuk belajar," ujarnya.

Kader muda NU itu menyampaikan, program beasiswa itu dalam rangka menyiapkan sumber daya ASN yang handal di masa yang akan datang. "Karena pemimpin hebat tanpa didukung aparatur hebat sulit berkembang. Sebaliknya, aparatur yang hebat tanpa didukung pemimpin yang hebat dipastikan sulit berkembang," cetusnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video