8 Atlet Pencak Silat Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolres Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

8 Atlet Pencak Silat Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolres Pasuruan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Andy Fachrudin
Senin, 10 Januari 2022 22:00 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz saat memberikan penghargaan kepada 8 atlet pencak silat Kabupaten Pasuruan usai mengikuti Turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim pada November 2021 lalu.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Erick Frendriz memberikan penghargaan kepada delapan atlet pencak silat berprestasi yang mengikuti Remaja Piala Kapolda Jatim, di lapangan Sarja Arya Racana Polres , Senin (10/01/2022).

Sebelumnya, Polres memang mengirimkan atlet pencak silat berprestasi dari hasil seleksi untuk mengikuti Remaja Piala Kapolda Jatim di Gedung Mahameru Mapolda Jatim.

“Dalam kesempatan kali ini, saya ucapkan terima kasih kepada panitia seleksi, pelatih, terutama kepada seluruh atlet yang telah berpartisipasi dalam mengikuti seleksi dan juga pertandingan Turnamen Piala Kapolda Jatim Tahun 2021,” ujar Erick.

Diketahui, Remaja Piala Kapolda Jatim yang digelar selama 4 hari dari tanggal 26 sampai dengan 29 November 2021 lalu, diikuti 291 atlet yang berasal dari 39 polres jajaran. Ada 8 kelas yang dipertandingkan, terdiri dari 4 putra dan 4 putri.

“Kegiatan ini merupakan salah satu langkah Polri untuk tetap bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga kerukunan dan silaturahmi antar perguruan silat baik yang berada di kota maupun Kabupaten ,” jelas Erick.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video