Bupati Trenggalek akan Beri Keringanan Pajak untuk Investor yang Terapkan Green Bisnis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Trenggalek akan Beri Keringanan Pajak untuk Investor yang Terapkan Green Bisnis

Editor: Rohman
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 10 Januari 2022 22:52 WIB

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, saat memberi sambutan dalam acara pelantikan pengurus HIPMI Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek, Mochammad , menyampaikan bahwa dirinya bakal memberikan keringanan pajak ketika investor menerapkan green bisnis di daerahnya.

"Akan saya usulkan, nanti saya bikin perbupnya, akan saya usulkan untuk mendapatkan keringanan pajak, karena ini mendukung indikator kota hijau," ujarnya saat memberi sambutan dalam acara pelantikan pengurus Trenggalek, Senin (10/1).

Ia memberikan contoh green bisnis yang telah diterapkan oleh salah satu pengusaha muda di Trenggalek. Pengusaha ini, kata Arifin, telah mengganti kantong plastiknya dengan pembungkus daur ulang.

Langkah tersebut sengaja diambil Bupati Trenggalek dalam rangka mendorong pengusaha memiliki produk yang kekinian, lebih adaptif terhadap iklim, dan lebih sayang pada lingkungan.

"Karena percayalah, bisnis kita semaju apa pun, uang kita sebanyak apa pun, kalau kita gak baik sama lingkungan, ancaman bencana setiap waktu akan datang," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video