Hibur Pemirsa Setia, Indosiar Rayakan HUT ke-27 Selama 2 Malam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hibur Pemirsa Setia, Indosiar Rayakan HUT ke-27 Selama 2 Malam

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Senin, 10 Januari 2022 23:05 WIB

Salah satu persembahan dari Netran Peto pada malam perayaan HUT Indosiar.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Memasuki usia ke-27 tahun, semakin tampil menghibur sekaligus menginspirasi. 

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, bersyukur atas pencapaian yang diraih selama 27 Tahun. Untuk memperingati HUT yang ke-27 itu, akan menggelar perayaan meriah melalui streaming event, yang dimulai hari ini hingga besok, Selasa (11/1). 

“Rangkaian streaming event yang tayang eksklusif di Vidio seperti Konser Request 27 dan Semangat Senin digelar untuk meluaskan lagi kemeriahan perayaan. Gegap gempita puncak perayaan ke-27 akan diawali dari panggung spektakuler 'Wonde2ful 7ourney' mulai pukul 18.30 WIB. Sang Living Legend: Iwan Fals akan tampil bersama 27 Wonderful Voices yang terdiri dari 27 bintang alumnus ajang pencarian bakat ,” katanya, Senin (10/1).

juga menghadirkan Drama Musikal '27 Tahun Menunggu Cinta'. Siapakah sosok yang masih menunggu cinta selama 27 tahun. Dipandu Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Rara LIDA, serta Jirayut DAA.

Pada puncak kemeriahan esok hari, akan ada suguhan spektakuler dari Sang bersama Soneta Group. Selain membawakan lagu-lagu dangdut yang dipopulerkan Bang Haji sendiri, juga ada lagu India fenomenal.

Tidak hanya itu, Soimah secara 'Luar Biasa' akan hadir menghidupkan kembali sosok maestro musik Indonesia, Chrisye.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video