Sakit Hati Diputus, Pemuda di Kediri Ancam Tusuk Mantan Pacar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sakit Hati Diputus, Pemuda di Kediri Ancam Tusuk Mantan Pacar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 13 Januari 2022 14:15 WIB

Tersangka Ahmad Sulton (kanan) dan barang bukti saat diamankan di Mapolsek Ngadiluwih. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ahmad Sulton (23), warga Kecamatan Kandat, Kabupaten , harus berurusan dengan polisi. Pemuda yang bekerja sebagai buruh harian lepas ini ditangkap , usai dilaporkan oleh DK (22), mantan pacarnya.

Korban tak terima atas perilaku tersangka yang meresahkan. Di antaranya, melakukan sejumlah teror dan pengancaman kepada korban, baik secara langsung maupun via aplikasi pesan singkat WhatsApp.

Kapolsek Ngadiluwih, AKP Iwan Setyo Budi, menjelaskan awalnya korban dan pelaku memang berpacaran.

“Namun, suatu saat korban kemudian memilih putus dengan pelaku. Akan tetapi, pelaku tak mau dan tak terima diputus oleh korban,” kata Iwan, Kamis (13/1).

Dari situlah, pelaku mulai melakukan aksi pengancaman dan teror kepada korban secara langsung. Bahkan, pelaku sampai nekat mengejar dan menghentikan korban menggunakan motor saat berjalan di Jalan Raya - Tulungagung, tepatnya di Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten .

"Kemudian pelaku mencabut kunci sepeda motor milik korban, setelah itu pelaku melakukan ancaman dengan cara berkata kepada korban akan menusuk korban," imbuh Iwan.

Tak hanya itu, pelaku juga sempat memasukkan tangan ke dalam saku jaket yang dikenakan korban. Tak pelak, hal itu membuat korban merasa ketakutan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video