Diduga Serangan Jantung, Pengemudi Truk dari Bojonegoro Tewas di Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Serangan Jantung, Pengemudi Truk dari Bojonegoro Tewas di Ngawi

Editor: Rohman
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 13 Januari 2022 20:35 WIB

Petugas saat mengevakuasi pengemudi truk dari Bojonegoro yang meninggal di Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang pengemudi truk meninggal mendadak saat istirahat di  . Korban adalah Ndaru Harseno (42), Warga dari Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. Ia diduga tewas akibat .

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi truk itu hendak mengirim muatan hasil kerajinan kayu jati dari Bojonegoro ke Yogyakarta, Rabu (12/1) sekira pukul 21.00 WIB. Saat melintasi dan sampai di daerah Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, korban berhenti untuk beristirahat dan menghampiri toko milik Pramono (52).

"Saat dari seberang jalan saya tahu kalau sopirnya turun dan berjalan ke arah tempat saya. Terus saya tanya mau beli apa tapi tidak menjawab," ujar Pramono, Kamis (13/1).

Sementara Kasatreskrim Polres , AKP Toni Hermawan, membenarkan peristiwa itu. Ia menuturkan bahwa pengemudi truk dengan nopol AD-9681-AE dari arah timur ke barat ini berhenti di depan toko yang hendak tutup. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video