Maling Ternak Kembali Beraksi di Blitar, Kali ini Bawa Kabur 300 Ekor Bebek Warga Wlingi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maling Ternak Kembali Beraksi di Blitar, Kali ini Bawa Kabur 300 Ekor Bebek Warga Wlingi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 13 Januari 2022 21:22 WIB

Petugas memeriksa kandang bebek milik korban.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemilik hewan ternak di harus meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya, kembali beraksi. Kali ini, menyasar milik warga Desa Tegalsari Kecamatan Wlingi.

Sebanyak 308 ekor ternak mulik Budiono (58) hilang dicuri maling. Peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Wlingi pada Rabu (12/1) kemarin.

Kapolsek Wlingi Kompol Mulyanto mengatakan, kejadian tersebut diketahui ketika korban Budiono datang ke kandang untuk memberi makan . Dia kaget mendapati kandang miliknya telah kosong.

"Setelah dilakukan pengecekan, ternyata sejumlah 308 yang sebelumnya berada di kandang tersebut telah hilang," ujar Mulyanto, Kamis (13/1).

Dia menjelaskan, kondisi kandang beratapkan asbes dengan pagar terbuat dari bambu setinggi sekitar satu meter. Sementara lokasi kandang berada di area persawahan jauh dari permukiman penduduk. Jaraknya dengan rumah korban sekira 300 meter.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video