Pamit ke Pimpinan Dewan, Heru Tjahjono Didampingi Wahid Wahyudi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Kamis, 13 Januari 2022 22:05 WIB

Mantan Plh Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono berpamitan kepada pimpinan DPRD Jawa Timur. Kedatangan Heru didampingi Pj Sekdaprov Wahid Wahyudi. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mantan Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono berpamitan dengan pimpinan DPRD Jawa Timur sekaligus mengenalkan Wahid Wahyudi sebagai penerus untuk kesinambungan program pembangunan yang sudah termuat dalam APBD Jatim 2022.

Heru mengungkapkan, silaturrahmi ini bentuk pamitan ke pimpinan dewan. Selain pamitan, ia juga mengantarkan Pj Sekda Wahid Wahyudi untuk meneruskan segala sesuatunya yang sudah dilakukan, dalam bentuk program di tahun 2022 sudah disiapkan.

"Agar Pak Pj Sekda juga bisa mengetahui apa yang sebetulnya aspirasi yang disampaikan oleh anggota dewan melalui pimpinan DPRD tentang APBD 2022,” kata Heru Tjahjono usai pertemuan di ruang VIP , Kamis (13/1/2022).

Menurut Heru, silaturrahmi seperti ini merupakan etika birokrasi yang baik dan perlu ditradisikan. Setiap pergantian pejabat, ada pisah kenal sehingga program-program yang telah disusun bisa berkesinambungan.

“Prinsip adalah adanya kesinambungan. Sebab, ini akan membantu untuk mendapatkan dan menghasilkan apa yang tentunya bisa disadari dan bisa dimengerti oleh pengganti saya,” jelas mantan Bupati Tulungagung dua periode ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video